Jakarta Blues FactoryDuo pengusung blues yang menamakan dirinya JBF (Jakarta Blues Factory) merilis singel perdana bertajuk "Let Me Go". 

Single lagu "Let Me Go" ini bercerita tentang seseorang yang sedang sendu di dalam kisah bercintanya yang penuh dengan problema dan harus berakhir. Dia memutuskan untuk pergi dari kekasihnya karena ketidakjelasan sikap dari sang kekasih. Kisah dari lagu ini adalah merupakan kisah nyata dari salah satu personil dari JBF. Sang penulis lagu ini berharap lagu ini bisa mewakili perasaan hati banyak orang yang tengah mengalami kegundahan dan kegalauan hati karena patah hati.

"Let Me Go" merupakan satu dari sepuluh lagu yang terdapat di album mereka, "All I Wanna Do". Album bergenre Blues ini berisi lagu-lagu dengan tema yang beragam dan dikemas dengan musik Blues yang fresh, ringan dan enerjik. Satu keunikan akan didapat dari album ini adalah liriknya yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris. 

Di dalam album ini, tempo cepat dan enerjik dengan nuansa bluesnya terasa sangat kental dan jelas, menyiratkan optimisme dan pencerahan yang positif bagi para pendengarnya.  Hal ini sengaja dilakukan oleh JBF dengan harapan album mereka ini bisa menjadi mood booster bagi banyak orang, dan menjadi inspirasi yang selalu bisa menceriakan suasana hati. 

Buat kamu penggemar musik blues, album "All I Wanna Do" ini wajib untuk disimak. Dapatkan albumnya di toko-toko musik digital ataupun layanan streaming musik lainnya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here