Ruth SahanayaMenyusul "Derita Kesayanganku" yang dirilis beberapa waktu lalu, Ruth Sahanaya kembali melepas singel baru yang bertajuk "Love Will Find A Way". 

Di single "Love Will Find A Way", Yon Chasman selaku produser dan arranger mencoba mengemasnya dengan komposisi musik yang upbeat tanpa melupakan kekuatan vokal Ruth pada irama ballad. 

Lagu ini mengajak para pendengar yang sedang kehilangan cinta untuk bangkit, tidak terus menangisi cinta yang hilang dan percaya bahwa hari dan cinta yang lebih baik pasti akan datang. Mengusung gaya pop urban yang ceria, lagu ini ditujukan untuk menghibur para pecinta musik dan menggambarkan betapa luasnya genre dan range musik yang bisa dicakup oleh seorang Ruth Sahanaya. 

"Love Will Find A Way" dan "Derita Kesayanganku" adalah bagian dari album "Simfoni Dari Hati" yang diluncurkan dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan karir bermusik seorang Ruth Sahanaya.

Album tersebut tersedia di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. Sedangkan versi digitalnya bisa didapatkan di toko musik digital atau layanan streaming musik lainnya. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here