Cukup lama tak muncul di panggung musik Indonesia, Sunu Prasasti akhirnya tampil dengan singe baru bertajuk “Janji Hujan”. Tembang dibawah naungan Big Records Asia digarap Sunu dengan tempo yang cukup lama, sejak 2018.

Penggarapan “Janji Hujan” dibuat simpel. Menggunakan dominasi instrumen Gitar akustik & electric piano, kemudian ditambah alunan cello & xylophone. Sangat terkesan sekali lagu ini lebih mengesankan nuansa folks.

Aluan vokal Sunu Prasasti terdengar “empuk”, sesuai dengan irama lagu yang mengiringinya. Nuansa lagu bertempo “folks” seperti ini sebetulnya sudah banyak dilakoni oleh musisi tanah air. Namun, bisa jadi ini baru permulaan Sunu untuk melangkah kembali ke dunia musik Indonesia. Tentu saja, publik sangat menginginkan lagu dan karya Sunu Prasasti kembali menggema dan menjadi lebih berkarakter.

Lagu “Janji Hujan” kini sudah tersedia di seluruh digital music platform dan Official Music Video nya akan tayang di channel Youtube Big Records Asia pada bulan April 2021. [ril/med/t03n/foto:sunuprasastiofficial]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here