ERU konser Di jakarta2013 ini tampaknya menjadi tahun yang menyenangkan bagi penggemar musik Korea atau K-Pop di tanah air. Usai konser akbar Music Bank beberapa waktu yang lalu, kini giliran penyanyi dan penulis lagu ERU yang akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk "Eru Live In Concert" di Jakarta tanggal 20 April mendatang. Konser ini digelar juga sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan diplomatik antara pemerintahan Indonesia dan Korea.

Dalam konser yang rencananya akan diadakan di Lapangan D, Senayan tersebut, ERU mengajak artis K-pop lain seperti Ailee, Bae Chigi, dan Shorry J (Mighty Mouth). Dua bintang lokal yang sempat bekerja sama dengan ERU, Sule dan Atiqah Hasiholan juga akan ambil bagian di konser tersebut. 

Penyanyi bernama asli Jo Sung Hyun ini mengawali debutnya di dunia musik di tahun 2005 dengan meluncurkan album Begin to Breathe. Setelah itu namanya semakin meroket dan beberapa penghargaan seperti Jukeon’s Song of the Month October 2006, SBS Bonsang Award serta beberapa penghargaan lain pun diraihnya.

Tiket konser ERU dibandrol 100 ribu rupiah untuk kategori 1 (Platinum), dan 50 ribu rupiah untuk kategori 2 (Festival). Tiket bisa didapatkan di Kiostix atau agen-agen penjualan tiket lainnya. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here