IDP MeninggalkanmuSetelah singel "Curiga" dan "Dulu", Indah Dewi Pertiwi (IDP) merilis singel ketiga dari album Deja Vu yang bertajuk "Meninggalkanmu".

"Meninggalkanmu" adalah karya dari Piyu. Baik dari isi lirik, pemilihan sound, maupun notasi lagu terpadu dalam sebuah harmoni nan indah, seolah mampu menyayat perasaan setiap orang yang mendengarnya. Ramuan nada-nada indah dengan lirik yang pas mampu membuat karakter vokal IDP lebih menonjol di lagu ini. 

Lirik lagu Meninggalkanmu, masih bercerita tentang balada kisah cinta klasik, yaitu kegalauan saat menyadari tentang cinta yang salah. Tentang cinta yang seharusnya tak pernah terjadi dan berlarut-larut sehingga semakin sulit untuk mengakhirinya tanpa rasa sakit yang mendalam.

… Andai aku bisa meninggalkanmu, tanpa aku harus menyakiti hatimu, ku akan pergi..melupakanmu.. Dan bila ku harus rela menghapus memori ingatanku.. kuingin engkau tau akulah cinta sesungguhnya…

Album Deja Vu dari IDP ini bisa didapatkan di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia, atau melalui toko digital iTunes di tautan ini. (pr/bug)