Batalnya beberapa konser asing belakangan ini membuat banyak orang yang akan atau bahkan sudah membeli tiket konser band asal Inggris, Jamiroquai kuatir. Belum lagi konser tersebut digelar hanya berselang sehari sebelum Pemilu Legislatif. Namun kegundahan tersebut sirna sudah, Jay Kay cs telah tiba di Jakarta!

Konferensi pers yang dihadiri sang pentolan, Jay Kay bersama bos promotor Java Festival Production, Peter F Gontha dan Direktur Eksekutif JFP, Paul Dankmeyer pun digelar pada Selasa (07/04/09) malam di Jakarta, seperti ingin meyakinkan para penggemar.

"Kita akan menampilkan konser yang penuh energi. Saya harap masyarakat Indonesia bisa menikmati penampilan kami," ucap sang vokalis nan eksentrik itu, seperti yang dilansir Antara.

Band Acid Jazz / Funk itu akan tampil selama dua jam dan kabarnya akan menyuguhkan sekitar 20 lagu. Konser akan dibuka oleh mantan personil Maliq & D'Essentials yang kini bersolo karir, Dimi featuring Afgan, Yacko dan Yan Brault.

Demi suksesnya penyelenggaraan konser Jamiroquai, Peter F Gontha menggandeng organisasi internasional "Rock the Vote", sebuah organisasi yang bertujuan menumbuhkan dan meningkatkan kepedulian kaum muda akan kondisi negaranya dengan ikut memilih orang-orang yang menjalankan pemerintahan.

"Pemilu itu penting buat kalian, jadi kalau bisa memilih, gunakanlah hak pilihmu," ujar Jay Kay mengenai pesta demokrasi yang akan berlangsung Kamis (09/04/09) esok. (bbs/mag/foto:dok.JFP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here