Sandhy Sondoro akhirnya terpilih sebagai jawara dalam final Hard Rock Rising 2013 – Global Battle of Bands yang digelar hari Minggu (14/4) malam di Hard Rock Cafe, Bali. Sandhy mampu menyingkirkan tiga band finalis lainnya, yaitu The Box (Palu, juara kedua), Hammers (Jakarta, juara ketiga) dan GRIBS (Jakarta, juara keempat).

Sebagai pemenang, Sandhy dan bandnya akan mewakili Indonesia untuk beradu di babak global voting. Dia akan bersaing dengan 95 band dari seluruh dunia untuk meraih kesempatan tampil di panggung utama festival Hard Rock Calling 2013 (29-30 Juni) di London bersama Bruce Springsteen and the E Street Band, The Black Crowes, Paul Weller, Kasabian dan The Cribs.

Agar bisa terus melaju, Sandhy Sondoro perlu dukungan suara dari seluruh pecinta musik Indonesia agar bisa menembus Top 25 Bands yang ditentukan berdasarkan total jumlah suara yang masuk baginya nanti. 25 band dengan jumlah suara terbanyak ini nantinya akan kembali dinilai oleh dewan juri internasional yang terdiri dari para musisi legendaris serta pelaku bisnis musik terkemuka seperti Steven Van Zandt (gitaris Bruce Springsteen and the E-Street Band),Toby Leighton-Pope (senior vice president of music Live Nation), John Kirkpatrick (Hard Rock International head of music and artist relation), James Buell dan Blake Smith (A&R Hard Rock Records). 

Kita dapat mendukung Sandhy Sondoro mulai 22 April hingga 1 Mei 2013 mendatang dengan cara mengunduh satu lagu Sandhy secara gratis via akun resmi grup Facebook Hard Rock Cafe Bali. Jangan sampai ketinggalan ya! (rollingstone.co.id/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here