Bila tidak ada halangan, bulan Juni nanti, ajang musik tahunan Soundrenaline akan digelar. Dengan tema  "A Journey of Rock Harmony",  konser musik yang sudah memasuki tahun ke-11 ini akan menampilkan sejumlah reunian, diantaranya  Dewa 19 dan Ari Lasso serta Slank dan BIP (Potlot Jamming).

"Saya legenda musik rock ini sangat dinanti-nanti penggemarnya,"ujar Robert Gautama, Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk.

Menurut Robert, sebelum  acara  digelar pada 29 Juni,  panitia  akan mengadakan Road to Soundrenaline yang akan digelar mulai 20 April di Bandung, Padang (4 Mei), Banjarmasin (25 Mei), dan Denpasar (15 Juni). Acara Soundrenaline itu sendiri akan diadakan di Lapangan Maguwoharjo, Yogyakarta.

"Kami juga pilih Jogja karena disana merupakan tempat pecinta musik berkumpul," kata Robert. Apalagi, menurut Robert, tahun 2008 Soundrenaline juga  pernah diadakan di Kota Pelajar dan menuai sukses.

Sekitar 26 musisi akan tampil di puncak acara Soundrenaline di Jogja. Sementara itu, Roadshow to Soundrenaline menampilkan hingga enam musisi di tiap kota. Band yang akan tampil di tiap kota pun berbeda. Misalnya di Bandung  akan dihadirkan Netral dan Noah, dan di Padang Dewa 19. Tidak ketinggalan disetiap kota juga akan ditampilkan band dan artis lokalnya. [bbs/sir/cinmi/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here