Rebecca

Rasa cinta yang besar pada dunia tarik suara membawa Rebecca Reijman kembali dari masa vakumnya dengan merilis singel baru. 

Comeback penyanyi berdarah Jawa-Belanda ini berawal dari  pertemuannya dengan Temans Media Jakarta (Publisher, Management, dan Promotion) yang disusul dengan penggabungan manajemen Temans Media dengan Rebecca Management. Kerja sama mereka ini kemudian melahirkan sebuah singel bertajuk "Bila".

Single tersebut masih sama dengan single-single Rebecca terdahulu yang bertemakan cinta. Hanya saja kali ini Rebecca memberikan sentuhan Jazzy berbalut Pop dalam warna dan komposisi musiknya. Rebecca juga mengajak Nicky Manuputty untuk memberikan isian saxophone sebagai pemanis, sehingga lagu ini terdengar berbeda dan lebih dewasa.

Rebecca Soejati Reijman mengawali karirnya di dunia musik Indonesia dengan dua hits singlenya, yaitu "Tanpamu" dan "Maafkan  Aku Mencintai Kekasihmu” yang diambil dari album Kata Hati (2007). Dua tahun kemudian Rebecca mengeluarkan album keduanya yang berjudul “Rock  N Soul” di bawah label Nagaswara. Setelah itu Rebecca sempat istirahat sejenak dalam dunia tarik suara karena kesibukannya di berbagai aktifitas lain, diantaranya sebagai model berbagai majalah Indonesia, bermain di beberapa film layar lebar dan yang terpenting menjadi seorang ibu rumah tangga. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here