Nama Marshanda mungkin lebih berkibar dalam dunia akting ketimbang dunia tarik suara. Namun tak dapat dipungkiri pula, gadis berusia 19 tahun itu sempat beberapa kali mencetak hits lewat single maupun albumnya.

Merindukan suara mendayu Marshanda? Tenang saja. Pasalnya gadis yang akrab disapa Chacha itu telah mengisyaratkan bakal kembali meramaikan blantika musik tanah air dalam waktu yang tak lama lagi.

"Sekarang aku sibuk kuliah aja. Nanti bulan Juli baru mulai stripping lagi. Aku juga bakal nyanyi soundtrack sinetron itu, jadi beberapa bulan sebelumnya mulai rekaman," jelas Marshanda ketika ditanya kesibukannya saat ini.

Marshanda pertama kali masuk dapur rekaman saat usianya baru 10 tahun, menyanyikan lagu "Gantungkan Cita-Cita" ciptaan Papa T Bob. Ia pernah tergabung dalam trio Sakha dan meluncurkan album religi bertajuk "Allah Yang Kucintai" pada tahun 2002 silam, meski akhirnya terpaksa keluar karena kesibukannya.

Gadis yang dikenal lewat Sinetron "Bidadari" itu juga pernah merilis album berjudul sama dengan sinetron tersebut, sebelum merilis beberapa hits single dan album bertajuk "Marshanda" pada tahun 2005. (mag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here