Penyanyi Sandhy Sondoro, terpilih dalam penggalangan suara yang digelar  Hard Rock Cafe Bali untuk mewakili Indonesia merebut kesempatan tampil dalam Hard Rock Calling Festival 2013, di London (Inggris). Sandhy berhasil mengalahkan tiga lawan terkuatnya, yakni The Box, Indah Ayu and The Hammer, dan The Gribs. "Akhirnya saya bisa mewakili Indonesia, dapat wild card dari Hard Rock Cafe Bali, untuk maju ke final," ujar Sandhy.

Dalam ajang "Hard Rock Calling Festival 2013" nanti, Sandhy bersama 95 pemenang lainnya dari  berbagai bagian dunia akan "diadu" untuk bersaing mencapai final dalam pemungutan suara untuk seluruh dunia. "Semuanya bagus-bagus, sudah lama enggak deg-degan kayak kemarin" jelas Sandhy.

Sandhy mendaftarkan diri untuk ikut kompetisi itu atas ide dari manajemen artis yang mengelolanya. "Ini ide dari manajemen, akhirnya ikut serta dalam kompetisi ini. Perjalanan prosesnya lewat voting. Yang ikut semuanya ada 450 sekian musisi (dari Indonesia),"  ungkap Sandhy di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Disebutkan, penggalangan suara akan digelar pada 22 April-6 Mei 2013 pukul 21:00 WIB. Para penggemar bisa memilih band favorit mereka ketika mengunduh lagu band bersangkutan.

Untuk Sandhy, para calon pemilih bisa mengunjungi www.votesandhy.com atau www.facebook.com/hardrockcafebali. "Ini jadi suatu kesempatan yang bagus, saya jadi belajar lagi, ya untuk adrenalin juga bagus," ungkap Sandhy. [kcm/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here