Meraih sukses melalui single perdananya, "Butiran Debu", Rumor Band kembali berkiprah diblantika musik Indonesia dengan single baru berjudul "Memanggil Namamu". Tidak hanya single, project solo ini juga menghadirkan vokalis baru.

Karakter vokalis baru bernama Jason SG, dikabarkan memiliki karakter vokal yang disebut memiliki gabungan dari warna vokal Sandhy Sondoro, Cakra Khan, Afgan dan Sammy Simorangkir.

"Senang banget, karena dikasih tanggung jawab membawa nama Rumor. Memang bukan hal yang gampang, butuh perjuangan. Jadi aku berusaha untuk kasih yang terbaik," kata Jason dalam peluncuran single-nya, Senin (22/4) di Jakarta.

Sama dengan single perdananya, lagu "Memanggil Namamu" secara keseluruhan digarap oleh Ribas, mentor sekaligus produser Rumor. "Rumor itu memang project solo, tapi memang nggak pake nama penyanyinya," ujar Ribas.

Dalam kesempatan yang sama, Rahayu Kertawiguna, perwakilan Nagaswara  yang juga produser mengatakan bila konsep bermusik  Rumor memiliki ciri khas.  "Semua yang terlibat di Rumor bekerja sama dengan baik, sehingga Rumor bisa menempati posisi teratas dalam chart tadio periode 12 sampai 19 April kemarin. Mudah-mudahan Rumor menjadi seusatu yang luar biasa," kata Rahayu. [rol/sir/foto:istimewa]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here