Kerispatih akan segera meluncurkan album baru. Album yang belum dibeberkan judulnya itu akan diluncurkan pada Juni mendatang.

Sang kibordis sekaligus pentolan band Kerispatih, Badai mengatakan, album ke delapan Kerispatih bisa dibilang spesial, karena merupakan album live.

"Album baru Kerispatih ini album live, yang belum pernah dilakukan Kerispatih sebelumnya," ujar Badai kepada media seusai gelaran konser kolaborasi Kerispatih dengan Sammy Simorangkir di Colosseum Club, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (25/04/2014).

Badai mengakui, usai konser reuni dengan mantan vokalis Kerispatih itu akan ada banyak permintaan Kerispatih untuk kembali bersama Sammy. Namun, ia hanya berharap agar reuni dengan Sammy bisa terus berjalan.

"Ya mudah-mudahan sambil kita ngeluarin album, single keluar, reunian ini juga bisa berjalan. Karena kita yakin banget, setelah malam yang luar biasa ini, banyak orang yang pengen banget untuk mempersatukan kita lagi. Enggak cuma di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia, dan kita open untuk itu," tandasnya[mtv/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here