Nama MAGNETO boleh saja belum terdengar akrab ditelinga kita, namun bersiap-siap saja 'dihantam' invasi mereka.

Band jawara A Mild Live Wanted 2008 yang digawangi Andika (vokal),Robby (gitar), Emir (keyboard), Uming (bas), dan Richard (drum) ini bakal merilis album perdana bertajuk "Meraih Angan dengan Cinta" pada 20 Mei 2009 mendatang.

Dalam album tersebut, Magneto mengaku bahwa mereka masih mencari warna musik. "Musik kami masih gado-gado. Ada unsur-unsur british, pop, rock. Semua kami masukkan. Juga ada sedikit unsur Melayu, tapi cara menyanyinya beda," jelas Andika, seperti yang dilansir Kompas.

Magneto, yang berasal dari Makassar, merasa optimistis akan mampu menyamai D'Masiv, Juara A Mild Live Wanted 2007, yang sedang melambung tinggi dalam industri musik Tanah Air.

"D'Masiv kan lebih dulu keluar albumnya dan langsung booming di pasaran. Jadi, selama di bawah manajemen Music dan Trinity, kami yakin ada di tangan yang benar," kata Uming.

Musica Studios dan Trinity merupakan perusahaan-perusahaan rekaman yang digandeng oleh A Mild Live Production, penyelenggara Wanted, untuk menyeleksi hingga memproduksi dan mengedarkan album-album Wanted.

Optimisme band yang memberi nama magnetic kepada para penggemar mereka itu bukan tanpa alasan. Di balik panggung Hary Cahyo Purnomo atau dikenal sebagai Capung "Java Jive" berperan sebagai produser musik yang ikut membantu D'Masiv menggarap lagu-lagu mereka. (kompas/mag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here