Meski sempat digoyang gosip bubar karena personelnya, Nicole Scherzinger, keluar, namun Pussycat Dolls tetap akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta 2 Juni 2009. Grup asal Amerika ini dijadwalkan tiba di Jakarta pada tanggal 31 Mei usai merampungkan konser tournya di Australia.

Untuk menonton konser dengan tema Doll Domination World Tour 2009 itu penonton harus merogoh kocek cukup dalam. Tiket VIP dibanderol Rp 2,5 juta, tribun Rp 1,2 juta, dan festival Rp 495 ribu. Promotor menyediakan 6.400 tiket yang akan dijual mulai 2 hingga 9 Mei.

Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasan Abdul Gani mengatakan, pihaknya memberikan layanan berbeda dibandingkan promotor lain. Mereka menyediakan program 'early bird', yakni calon penonton bisa memilih tempat duduk dan membeli tiket dengan harga miring. Kelas festival menjadi Rp 2.125.000, tribun menjadi Rp 995 ribu, dan festival menjadi Rp 445 ribu.

Menurut Hasan, pihaknya juga meminta Pussycat Dolls untuk menjaga penampilan. Mereka tak diperkenankan berpakaian terlalu terbuka.

"Negeri kita sangat sensitif dan mayoritas muslim. Saya minta pakaian mereka lebih sopan sedikit dan mereka oke. Saya tidak mau ada orang yang memanfaatkan momen konser mereka,"

Pussycat Dolls beranggotakan Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, dan Kimberly Wyatt. Grup ini ditemukan bakatnya oleh seorang penata tari, Robin Antin pada tahun 1995, dan merilis album pertamanya, PCD dengan singel beken seperti Don't Cha, Buttons dan Stickwitu pada tanggal 13 September 2005. Tahun 2008 mereka merilis album kedua bertajuk Doll Domination dengan hits When I Grow Up dan I Hate This Part. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here