Sukses menelurkan album ketiga bertajuk ”Tak Lekang Oleh Waktu”, Kerispatih kini bersiap membuat album keempat dengan perubahan yang mumpuni.

Jika tidak ada halangan, pada bulan September 2009 mendatang album terbaru band yang digawangi Sammy, Badai, Andika, Arief dan Anton ini sudah dapat dinikmati. Persiapan demi persiapan sekarang ini terus dilakukan, termasuk menyempurnakan musik yang akan mereka usung.

"Kami tahu standar musik Kerispatih selama ini. Kami tidak akan keluar jalur musik yang sudah mendapat perhatian banyak orang. Tapi kami akan kembangkan musik yang sudah ada menjadi lebih bagus dan semakin sempurna," ucap Badai.

Pria yang pandai menulis lagu ini mengaku, genre musik pop yang diusung selama ini akan lebih terasa berbeda di album keempat nanti. Terutama dari segi musik yang akan lebih menonjol.

"Kami akan membawa perubahan. Kami akan buat musik yang lebih berkualitas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah selesai," lanjut Badai.

Kerispatih sadar, persaingan industri musik di Indonesia dewasa ini sangat ketat. Jika menghadirkan musik yang biasa saja, maka hasilnya pun akan biasa. Namun, jika membuat musik sesuai keinginan masyarakat, mereka berharap musiknya diterima lebih luas oleh berbagai kalangan.

"Memang sulit untuk disukai banyak orang.Tapi kita harus terus berjuang dan memberikan musik yang menarik dan tentunya musik yang mudah dicerna," celetuk Sammy.

Mengandalkan karakter suara Sammy yang sudah menjadi ciri khas Kerispatih selama ini dan tema cinta yang memberikan sentuhan bagi setiap orang, diharapkan mampu menyedot menggemar lebih besar.

"Mudah-mudahan Mahapatih (sebutan fans Kerispatih) akan semakin banyak di tengah persaingan musik yang semakin besar ini," kata Sammy. (sindo/mag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here