Setelah memanjakan telinga pecinta musik Indonesia lewat serangkaian tembang yang menjadi soundtrack di beberapa film Indonesia, kini Nidji tengah disibukkan dengan proses penggarapan album terbarunya. 

Jika selama ini mereka selalu menciptakan lagunya sendiri, di album barunya nanti Nidji akan membuka diri untuk kehadiran pencipta-pencipta lagu lain.

"Selama ini kita bikin lagu berenam terus. Pengen sekali-kali kita bikin lagu bertujuh, yaitu dengan songwriter yang lain. Akhirnya kita putuskan untuk buka pintu ego kita, kita buka pintu inspirasi kita agar ada satu orang lagi songwriter yang kita sukai untuk gabung buat lagu bareng," ungkap Giring, sang vokalis, dalam sebuah wawancara televisi beberapa waktu yang lalu.

Musisi yang akan diajak berkolaborasi antara lain adalah Rian D'Masiv, Pongki Barata, David Noah dan Guruh Soekarnoputra! Bisa dibayangkan betapa berwarnanya album baru dari band beranggotakan Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) ini nanti. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here