Nama Andhika sepertinya cukup sulit dihilangkan dari eksistensi Kangen Band. Sebagai eks-vokalis, Andhika cukup memberi kontribusi bagi band  sejak berdirinya. Namun perjalanan band ini tidak mulus, karena Andhika terlibat narkoba dan dipecat dari band yang didirikannya.

Kini dibawah kendali Doddy, Kangen Band mencoba untuk eksis kembali dengan mengusung warna musik yang berbeda. Dengan kehadiran vokalis baru, Kangen band berharap bisa tampil beda dan diterima jutaan penggemarnya lagi.

"Alhamdulilah perubahannya cukup drastis setelah ada Reihan. Kangen Band jadi punya warna baru," ungkapnya sang gitaris, Doddy di Jakarta Barat, Kamis (2/5/2013).

Namun memang, menurut Doddy, untuk saat ini Reihan masih harus mengikuti karakter Andhika. Tapi di karya terbaru mereka, Reihan akan mengeluarkan karakternya sendiri.

"Untuk sekarang masih ngikutin karakter Andhika, mungkin next album karakter dia baru keluar," jelasnya.

Reihan sendiri mengaku senang bisa bergabung dalam Kangen Band. Ia pun optimistis bisa 'menggusur' bayang-bayang Andhika di Kangen Band.

"Kalau perasaan pasti seneng, rezeki juga. Kalau sama personel yang lain, nggak butuh waktu lama buat adaptasi, mereka asik-asik orangnya," ungkap Reihan. [detikcom/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here