The OvertunesNama The Overtunes makin melambung setelah album debutnya, "Selamanya", mampu meraih sertifikasi multi platinum untuk kesuksesan penjualan fisik dan digital. 

Baru-baru ini trio beranggotakan Mikha Angelo, Mada Emmanuelle, dan Reuben Nathaniel tersebut merlis versi perpanjangan dari album tersebut yang diberi tajuk "Selamanya+". Album ini ternyata juga mendapat sambutan hangat dari pecinta musik Indonesia, khususnya para penggemar mereka yang disebut Tunist.

Naiknya pamor dari album "Selamanya+", salah satunya adalah berkat hit singlenya yang berjudul "Cinta Adalah". Lagu yang diciptakan oleh Alam Urbach dan diproduseri oleh Stephan Santoso ini memberikan warna berbeda dibanding lagu-lagu TheOvertunes sebelumnya. 

Lagu ini easy listening, melodinya riang, serta membawa pesan yang positif tentang makna cinta yang mudah dinikmati oleh segala usia. Dalam tempo cepat, "Cinta Adalah" mendapat tempat di hati pecinta musik dan menjadi lagu yang banyak diputar di radio. 

Kepopuleran lagu ini rupanya menarik Rumah Produksi Starvision untuk menjadikannya sebagai theme song dari film terbaru rilisan mereka berjudul "The Fabulous Udin" yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sebagai informasi, kerja sama dengan Starvision ini bukan pertama kali. Sebelumnya Mikha, Mada dan Reuben mengisi theme song untuk film Ngenest.
 
Buat kamu yang belum tahu lagunya, langsung saja nikmati "Cinta Adalah" secara legal melalui tautan-tautan di bawah ini! 

  • iTunes : http://apple.co/1Rjbo1f
  • Spotify : http://spoti.fi/1QZjexI
  • Deezer : http://bit.ly/21ssNdz
  • Guvera : http://bit.ly/1QTZwaa
  • Melon : http://bit.ly/26nlEAh
  • Arena Musik : http://bit.ly/1SzCIiw
  • Langit Musik : http://bit.ly/1qFUB2v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here