NET ONESelain mengadakan ajang penghargaan "Indonesian Choice Awards 2014", NET TV juga akan menggelar konser akbar dalam peringatan HUT pertamanya. Acara ini akan digelar dan disiarkan langsung dari Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol pada tanggal 18 Mei 2014 pukul 19.00 WIB ini,

Mengusung tema "NET ONE", konser tersebut akan diramaikan dengan penampilan penyanyi dan band papan atas Indonesia. Ada NOAH, BCL, Raisa, Iwan Fals dan masih banyak yang lainnya.

Dan jika waktu peluncuran NET TV tahun lalu ada penampilan dari Carly Rae Jepsen dan Taio Cruz, kali ini NET TV akan mendatangkan 2 penyanyi dan band asal Amerika Serikat, Ne-Yo dan Far East Movement. 

Ne Yo adalah penyanyi R&B dan penulis lagu kelahiran 18 Oktober 1982. Pria bernama lengkap Shaffer Chimere Smith ini dikenal dengan lagu-lagunya seperti Let Me Love You, Because of You dan So Sick. Sedangkan Far East Movement adalah kuartet band hip hop beranggotakan Kev Nish, Prohgress, J-Splif dan DJ Virman. Nama mereka mulai dikenal sejak lagunya yang bertajuk "Round Round" dijadkan soundtrack film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Untuk info lebih lengkap tentang peringatan ulang tahun NET TV ini silahkan pantau akun twitter @netmediatama atau website http://hut.netmediatama.co.id (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here