Bagi penikmat musik, wabil khusus penggemar Endah N Rhesa,  hari ini sudah bisa menikmati album ketiga Duo ini yang bertajuk "Escape". Rencananya, sebagai "gong" peluncuran, lagu "Silence Island" akan diperdengarkan melalui ratusan radio di Indonesia, mulai dari  radio di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa tengah hingga Kalimantan.

Kiprah band pasangan suami-istri ini di blantika musik Indonesia belakangan cukup aktif. Sejak 2004, nama Endah N Rhesa  mulai muncul setelah merilis mini-album berjudul "The New Beginning" dengan Rhesa sebagai produsernya.

Pada tahun 2005 Endah dan Rhesa merilis album "Nowhere To Go" secara D.I.Y. Lewat album ini mengukuhkan formasi duo Endah N Rhesa, tidak lagi sebagai proyek album solo Endah.

Tahun 2006, Endah N Rhesa merilis mini album "Real Live" yang direkam secara 'live' dengan beberapa materi baru. Hingga akhirnya mereka merilis album "Nowhere To Go" secara resmi pada tahun 2009 bekerja sama dengan label indie Jakarta, demajors Independent Music Industry (dIMI).

Tahun 2010, Endah N Rhesa merilis album "Look What We've Found" bekerja sama dengan demajors. Lagu-lagu yang menjadi single dari album "Look What We've Found" adalah "Tuimbe (Let's Sing)", "Kou-kou the Fisherman", dan "Wish You Were Here".

Kini, tahun 2013, Endah N Rhesa kembali tampil dengan nuansa baru dalam albumnya yang dikemas dalam tajuk "Escape". Kita nantikan apakah ada "cita rasa" baru dalam album ini. [ris/foto:Endah N Rhesa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here