Salah satu penyanyi pendatang baru di panggung musik Indonesia, Cinta Ramlan, segera merilis album perdana berjudul "Disko".   Penyanyi yang juga adik dari Olla Ramlan meyakini masyarakat akan menerima musiknya yang berirama disko modern.

Album perdana Cinta ini menyajikan tema yang bersinggungan dengan hal-hal bersifat sosial.  Misalkan lirik lagu "Ratu" yang menggambarkan watak perempuan modern di zaman sekarang, kemudian tembang "Drowned City" yang mengambil tema banjir di Ibukota.

Sebagian ide dan lagu dalam album ini konon merupakan pengalaman pribadi Cinta Ramlan yang memang suka disko. Simak saja, debutnya dalam  "Intro" di album ini, plus "Menjadi Ibumu", yang berkisah tentang kasih sayang ibu kepada anaknya. Tak tanggung-tanggung, Cinta juga mengajak putrinya, Aisha ke dalam lagunya itu.

Diakui dirinya sangat terinspirasi oleh banyak penyanyi luar negeri seperti Madonna dan Pharrell Williams. Ia juga sangat mengagumi Slank dan berharap suatu saat bisa berduet dengan mereka.

Album Disko rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Nama-nama seperti Dave Slick, Lloyd Popp, dan Raymonte Latuheru didaulat menjadi musisi tamu yang mengisi beberapa lagu Cinta Ramlan. [lip6/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here