Maher ZainPenyanyi asal Swedia yang dikenal lewat tembang-tembang religinya, Maher Zain, kembali meluncurkan singel terbarunya yang bertajuk "The Power".

Perilisan ini sekaligus menjadi momen penting yang menandai kerjasama perusahaan rekaman Awakening Records, yang menaungi lagu-lagu Maher Zain dengan Universal Music Indonesia sebagai perusahaan rekaman yang kini memiliki hak edar atas katalog lagu-lagu Maher Zain di Indonesia.

Pada singel "The Power", Maher Zain berkolaborasi dengan grup vokal asal Afrika Selatan, Amakhono We Sintu. Single ini punya warna yang berbeda dari karya-karya Maher Zain sebelumnya. Perpaduan musik Afrika sangat kental terdengar dalam single ini, sehingga membuat musiknya lebih kaya dan padat.

Maher kali ini juga memberikan nuansa baru pada artwork dan musiknya yang dibuat lebih luas dan universal. Rilisan ini diperkuat lagi dengan videoklip yang berlatar belakang Afrika. Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 350.000 kali sejak dipublikasikan tanggal 6 Mei 2016 lalu.

"The Power" adalah singel pertama dari album terbaru Maher Zain yang diberi judul "One". Album ini rencananya akan dirilis di iTunes pada tanggal 6 Juni mendatang. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here