CJR telah resmi meluncurkan album perdana mereka, "Lebih Baik", pada hari Jumat (8/5) lalu di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Di album ini trio Aldi, Kiki dan Iqbaal berusaha untuk keluar dari imej anak-anak yang melekat saat mereka pertama kali muncul dalam grup Coboy Junior. 

Sesuai dengan image mereka yang lebih dewasa, album "Lebih Baik" banyak berbicara tentang kisah cinta remaja pada umumnya, namun dengan sentuhan tema cinta yang unik seperti cinta segi empat, memuja kecantikan sang pacar, serta cinta yang ditolak terus menerus. Album yang berisi 10 lagu ini dikemas dengan musik yang lebih modern dengan sedikit sentuhan nuansa 80-an. 

"Album ini bisa dibilang galau kelas berat dari CJR," ujar Patrick Effendi selaku produser album saat jumpa pers. "Memang sekarang lebih dewasa, tetapi kita tetap ingat umur kita yang sekarang masih ABG. Musik kita melihat hal itu," sambung Iqbaal.

Judul album "Lebih Baik" diambil dari judul lagu original soundtrack film "CJR THE MOVIE" yang sudah dirilis beberapa bulan lalu. Film serta singel tersebut telah mendapat sambutan positif dari para comate (sebutan fans mereka) maupun dari radio dan TV. 

Sementara single andalan mereka dari album ini adalah sebuah lagu berjudul "Tante Linda". Tante Linda adalah sebuah nama yang dipilih untuk mewakili ibunda atau mama dari banyak perempuan. Lagu ini bercerita tentang anak-anak CJR yang meminta ijin kepada tante Linda untuk mengajak jalan anaknya. 

CJR juga berkolaborasi dengan 3 bintang tamu di album ini. Mereka adalah Project Pop di lagu "Arti Kata", serta Endank Soekamti dan Yacko di lagu "#Eeeaaa".

TRACK LIST

1. Tertipu Baikmu
2. Lagi Lagi Lagi
3. Arti Kata featuring Project Pop
4. Tante Linda
5. Pasti Bisa
6. Cantigenic
7. Teman Saja
8. Damai
9. Lebih Baik
10 #Eeeaa featuring Endank Soekamti & Yacko

Album "Lebih Baik" ini sudah bisa dibeli di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. Buat yang belum punya langsung saja ke KFC ya, jangan beli yang bajakan! (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here