Meski masih sibuk mempromosikan album ketiga "Tak Lekang Oleh Waktu", Kerispatih mulai siapkan album keempat. Badai sang keyboardis dan juga motor Kerispatih, memperkirakan album anyar tersebut dapat diluncurkan pada awal 2010.

"Album masih bertema cinta dan kami siap bersaing dengan grup band lain," ujar Badai.

Menurut Badai, album keempat band yang populer dengan lagu "Kejujuran Hati", "Cinta Putih", dan "Lagu Rindu" ini dinilainya sebagai kerja keras lima personil Kerispatih. Mereka adalah Badai, Anton, Sammy, Arief, dan Andika.

Meski akan segera meluncurkan album keempat, dia melanjutkan, Badai belum berniat merangkul artis perempuan untuk berduet dengan grup musiknya. "Sampai saat ini belum ada rencana. Kami masih menghindari itu," katanya.

Dalam setiap albumnya, Kerispatih belum ingin dibantu penyanyi lain. Hal itu untuk membuktikan kepada penggemarnya bahwa Kerispatih masih mampu bersaing dengan kekuatan sendiri.

"Kami percaya diri dengan kemampuan kami. Jadi belum saatnya (menggandeng penyanyi perempuan)," tuturnya.

Apalagi, Badai melanjutkan, Kerispatih melalui tiga lagunya, "Demi Cinta", "Tak Lekang Oleh Waktu", dan "Bila Rasaku" Ini Rasamu, mampu meraih 1,6 juta download sebagai nada sambung. (vivanews/mag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here