Raisa LDRRaisa meluncurkan video klip "LDR" di kanal Youtubenya pada Rabu, 14 Mei 2014. Sebelumnya pada tanggal 23 April lalu penyanyi cantik itu telah meluncurkan video klip tersebut di bioskop, tepatnya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Video klip "LDR" merupakan video klip pertama di Indonesia yang dibuat dengan menggunakan teknologi format 4K yang memiliki resolusi lebih dari 4.000 pixel, lebih besar dari kualitas HD. Karenanya peluncuran perdana video klip ini dilakukan di bioskop agar kualitas dari teknologi 4K tersebut terlihat lebih jelas.

Video yang disutradarai oleh Candi Soelaiman itu mengambil lokasi syuting di Korea Selatan. Selain dibintangi Raisa sendiri, video klip tersebut juga dibintangi oleh aktor Abimana yang berperan sebagai pasangan Raisa. 

LDR merupakan single ketiga dari album kedua Raisa, "Heart To Heart". Lagu tersebut bercerita tentang lika-liku LDR (Long Distance Relationship) atau pacaran jarak jauh. Lagu ini bisa didapatkan melalui iTunes di http://smarturl.it/RaisaHeartToHeart atau Guvera di http://smarturl.it/guvRaisaHTH. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here