Kangen Band menggelar acara syukuran dalam rangka peluncuran album terbaru mereka di Kafe Venue New Seun, Jalan Veteran, Gambir Jakarta Pusat, Rabu (13/5). Sebagai perwujudan rasa syukur, mereka tak lupa mengundang anak-anak yatim.

"Ini merupakan syukuran secara keseluruhan Kangen Band hingga jadi seperti ini. Ya alhamdulillah kami bisa memberikan rezeki yang didapat pada mereka (anak yatim). Kami berbagi lah," ungkap sang gitaris, Dodi.

Di album ketiganya yang berjudul Pujaan Hati ini Kangen berusaha menyajikan sesuatu yang berbeda. Atas inisiatif label rekaman tempat mereka bernaung, band asal Lampung itu merilis album ketiganya dalam versi karaoke.

Karena ke-12 lagu yang ada di album tersebut dibuat dalam versi karaoke, maka tentu saja semua lagunya akan dibuatkan video klip. "Sekarang kami lagi bikin album versi karaoke, jadi semua lagu yang ada di album terbaru kami buatkan klip untuk karaoke," ungkap sang gitaris, Dodi disela acara.

"Ini semua label yang punya ide. Mungkin mereka melihat banyak yang membeli kaset kami dan sering menyanyikan. Akan lebih enak mungkin kalau ada gambarnya," tambah Dodi. (lampungpost/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here