Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL,   akan memasukkan lagu karya Yovie Widianto  dialbum terbarunya. Dikatakan,   album yang  rencananya akan diluncurkan setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini juga akan menggandeng sejumlah musisi dan aktor, seperti komposer Andi Rianto dan Joe Taslim.

"Aku akan menyanyikan lagu Yovie yang berjudul Jera. Memang ini pertama kalinya aku pakai lagu Yovie di albumku, karena lagu-lagu ciptaan beliau khas bangeti," kata BCL di Jakarta, Selasa (12/5).

Namun, dikatakannya lagu Yovie yang akan ada di albumnya memiliki aransemen musik yang sedikit berbeda. Dengan begitu, bila orang mendengarkan merasa tidak begitu yakin apakah itu ciptaan Yovie atau bukan. "Tetap ada sentuhan khas Yovie, tapi agak berbeda. Bila didengar orang tidak akan yakin itu lagu Yovie," kata BCL.

Selain itu, BCL juga mengatakan, manajemen dan labelnya saat ini juga sudah mempercayakannya membawakan lagu dari komposer besar seperti Yovie.

"Lagu-lagu yang akan aku masukkan ke album ini juga aku pilih banget. Saat ini juga belum diputuskan semua lagu yang akan dimasukkan, karena memang masih dipertimbangkan," tutur BCL. [beritasatu/c2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here