BCL KuasamuBunga Citra Lestari (BCL) merilis singel terbarunya, "KuasaMu". Peluncuran singel tersebut ditandai dengan pemutaran secara serentak di 77 radio se-Indonesia pada hari Rabu, 14 Mei 2014 sore.

"KuasaMu" menggambarkan perjalanan karier BCL sebagai artis penyanyi yang dirintisnya sejak tahun 2004 ketika dia digandeng PAS Band untuk berduet di lagu "Kumerindu". Sejak itu namanya semakin diperhitungkan sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik di tanah air. 

Beberapa penghargaan di dunia musik mampu direngkuhnya, antara lain sebagai Penyanyi Wanta Terbaik dari ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013 lewat lagu 'Cinta Sejati' ciptaan Melly Goeslaw.

Istri dari Ashraff Sinclair tersebut menyadari jika semua yang diraihnya itu tak lepas dari kuasa Tuhan. Dengan kuasa Tuhan, dirinya mampu keluar dari masa-masa sulit yang dialaminya, dan atas kuasa Tuhan pula dia diberikan masa-masa yang sangat menyenangkan.

Hal itulah yang diangkat menjadi tema lagu "KuasaMu". BCL ingin mengajak pecinta musik untuk selalu bersyukur dan tidak melupakan Tuhan YME dalam setiap kejadian yang dialami. Dengan aransemen yang apik dan vokal BCL yang penuh penghayatan diharapkan pendengar bisa merasakan pesan yang ada di lagu ini. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here