Meningkatnya animo generasi muda  tanah air terhadap musik blues, membuat trend aliran musik ini makin kian dikenal dan digemari. Ajang Jakarta Blues Festival  yang digagas Inablues beberapa waktu lalu menjadi bukti, Blues tidak lagi bisa dianggap sebagai musik "pinggiran". Apalagi, sejumlah musisi blues Indonesia kini semakin dikenal ditingkat dunia, sebut saja Gugun and Blues Shelter.

Menyikapi hal tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Trisakti berencana menggelar  perhelatan akbar  bagi penggemar blues dalam ajang "Trisakti Blues Festival 2012"  tanggal 23 Juni mendatang.

Acara yang digelar di Cafe Rolling Stones Jakarta, rencananya akan menghadirkan sejumlah musisi, seperti Gugun and Blues Shelter, Endah and Rhesa, The SIGIT, Ginda and The White Flowers, Panzer, Nubie, dan  Solo Guitarist Julyusman Tanurrezal. Tidak hanya itu, panitia juga menggamit sejumlah band kampus untuk ikut tampil.

Tiket "Trisakti Blues Festival" dibandrol panitia mulai Rp.30.000 – Rp. 45.000,- dan  sudah bisa dipesan di Komplek kampus A Gedung I, Grogol atau pada hari H di Ticket Box di Area Rolling Stones Café (Jika persediaan masih ada).

Untuk info pemesanan tiket silakan hubungi contact panitia, via  twitter – @triblufest2012  dan melalui Facebook di http://www.facebook.com/events/348121268581189/

[dra/IT/img:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here