Indonesian Choice Awards 2014Raisa menyabet tiga penghargaan dari ajang Indonesian Choice Awards (ICA) 2013 yang digelar semalam, Minggu (18/5). Penghargaan itu adalah Female Singer Of The Year, Song Of The Year dan Album Of The Year.

Di kategori Female Singer Of The Year, Raisa menyisihkan nama-nama yang lebih senior seperti Agnez Mo, Andien, Astrid dan Bunga Citra Lestari.

Album keduanya, "Heart To Heart", menyabet penghargaan Album Of The Year. Menyisihkan album L1ve To Love (Afgan), Sriwedari (MALIQ & D'Essentials), Love Bomb (Navicula), dan Gajah (Tulus).

Sementara salah satu lagu dari album tersebut, "Pemeran Utama" mendapat penghargaan Song Of The Year, menyisihkan Lumpuhkan Ingatanku (Geisha), Inspirasi Sahabat (Kotak), Hari Baru (RAN), dan Sepatu (Tulus).

Indonesian Choice Awards (ICA) merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan ulang tahun pertama stasiun TV NET. ICA digelar sebagai bagian dari komitmen NET. untuk memberikan penghargaan terhadap para seniman di dunia hiburan yang telah bekerja keras untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia. (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here