Ditengah proses penggarapan album kelima, Peterpan juga sibuk mencari pemain bass baru. Targetnya pemain bass itu sudah harus ada begitu album anyar itu dirilis.

Semenjak ditinggal Indra, posisi bassis di band asal Bandung ini diisi oleh Lucky. Namun setelah setahun berjalan, Ariel dkk. merasa tidak cocok dengan gaya bermain Lucky yang kini menjadi personel band Domino. "Lucky itu terlalu funky mainnya. Jadi merasa kurang cocok aja sama kami," ujar Ariel lagi.

Kandidat yang dicari tidak harus ganteng ataupun mempunyai musikalitas tinggi untuk bergabung dengan Peterpan. Band beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Reza (drum), dan Loekman (gitar) ini hanya menginginkan bassis barunya nanti bisa mengikuti pola permainan pemain Peterpan lain.

Selain masalah bassis, Peterpan juga dipusingkan dengan pencarian nama baru. Menurut Ariel, nama pengganti Peterpan harus bermakna, tidak boleh asal. Meski kesulitan, ia dan teman-temannya akan tetap berusaha menemukan nama untuk band baru mereka. Karena mereka masih boleh memakai nama Peterpan sampai bulan Agustus 2009, mereka memilih untuk merampungkan album kelima lebih dulu, setelah itu mereka akan fokus cari nama baru. (lampungpost/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here