Banyaknya anak-anak yang disuguhkan dengan lagu-lagu bertema cinta menggugah girlband cilik D'Jollies untuk merilis single keduanya, Seperti Cinderela, yang berisi pesan pendidikan.

"Kehadiran D’Jollies, melalui tema lirik di single terbaru ini, membawa pesan-pesan mendidik untuk seusia mereka. Salah satunya berusaha menepis image penyanyi-penyanyi remaja atau cilik yang selama ini menyanyikan soal tema-tema lagu tentang percintaan," ungkap Yanti Alosya selaku executive producer D'Jollies saat merilis single kedua di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

D'Jollies yang beranggotakan Darlene Alisya, Karen Ditabaya, Gloria Trisha, dan Sherine Novitasari itu ingin menyuguhkan lagu-lagu yang sesuai dengan usia anak-anak.

Darlene pun yakin bahwa lagu mereka dapat diterima dengan mudah meski tanpa lirik yang berbau percintaan.

"Ini pengalaman baru dan berharga buat aku. Menyanyi lagu yang temanya anak-anak memang jadi andalan kami di D'Jollies. Kami ingin anak-anak Indonesia dapat bernyanyi riang gembira tanpa memikirkan apa yang dipikirkan orang dewasa. Jujur kita kangen dengan musik yang susia dengan usia kita, yang jauh sama lirik dan tema percintaan," tutur Darlene. [beritasatu/c2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here