Band yang sudah lama vakum, The Groove, mengobati kerinduan penggemarnya dengan mengadakan konser reuni pada Rabu (19/5) malam di Score, Cilandak, Jakarta. Seluruh personel The Groove, termasuk Yuke (Dewa 19) hadir dalam acara yang digelar untuk memperingati ulang tahun ke-13 mereka.

Sebanyak 15 lagu dibawakan oleh Rika Roeslan, Reza, Yuke, Ali, Deta, Yanto, Ari dan Rejoz tadi malam. "Banyak yang meminta The Groove untuk berkumpul lagi dan single baru ini membuktikan bahwa kita tidak bisa tercerai-berai," jelas Rika Roeslan, sang vokalis di atas panggung.

Malam itu The Groove memang menyanyikan single baru mereka, 'Let's Go Reunion. "Lagu ini sebenarnya adalah doa agar kita dapat selalu berkumpul," kata Rika lagi.

Dalam konser reuni tersebut, Rieka pun sempat terharu dan menintikkan air mata saat seluruh personel bandnya jamming bersama. Dia juga sempat bergurau pada Yuke agar kembali ke band yang membesarkan namanya ini.

Konser reuni ini bukan pertama kali dilakukan The Groove. Sejak 2007, para personel band yang sudah punya empat album itu memang telah bersatu lagi dan menamakan diri mereka 'The Groove Reunion.' Penampilan pertama The Groove dengan seluruh formasi awal adalah pada International Java Jazz Festival 2007. (detikhot/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here