Bonita & the hus bandTiga babak "#BeNiceToEachOther TOUR" telah dijalani oleh Bonita & The Hus BAND (BNTHB) pada bulan Februari hingga April lalu. Sesuai dengan tajuknya, BNTHB sekaligus mengajak para penonton dan penikmat turnya untuk mendonasikan mainan dan buku layak pakai untuk anak yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam lawatannya ke Jakarta – Tangerang Selatan (babak pertama – Februari), sebagian Jawa Barat dan Bali (babak kedua – Maret), dan sebagian Jawa Timur, Yogyakarta, dan Jawa Tengah (babak ketiga – April), BNTHB telah berhasil mengumpulkan sejumlah barang donasi. Barang-barang tersebut selanjutnya akan disalurkan oleh "Save the Children Indonesia", sebuah organisasi anak independen internasional yang telah beroperasi di Indonesia selama hampir empat dekade dan didedikasikan untuk membantu anak-anak.

"Terima kasih banyak karena telah bersedia mengumpulkan dan berkeinginan menyalurkan buku-buku dan mainan anak-anak untuk Save the Children Indonesia, bantuan ini sangat berarti untuk mereka," ucap Iola Abas, Acquisition Manager Save the Children Indonesia.

Donasi yang telah dikumpulkan selama tiga babak tur diserahkan oleh BNTHB pada hari Kamis, 21 Mei 2015 bertempat di kantor Save the Children Indonesia, Jalan Taman Margasatwa No 26C, Jakarta Selatan. Selain serah terima donasi, acara ini juga dihangatkan dengan penampilan sederhana dari BNTHB sebagai simbol penguat kerjasama antara keduanya.

#BeNiceToEachOther TOUR masih akan kami lanjutkan, entah sampai chapter ke berapa, mohon doanya agar bisa terus berjalan dan makin banyak pihak bisa turut mambantu dalam realisasinya juga dengan Save the Children, semoga kerjasama ini berlanjut,” ujar salah satu personel BNTHB, Adoy.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program #BeNiceToEachOther TOUR 2015, silahkan kunjungi situs rumahbonita.com atau via akun twitter @rumahbonita. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here