Armada Berdoa Untuk Semua

Sukses dengan album "Pagi Pulang Pagi" yang kabarnya terjual lebih dari 250 ribu kopi, kini Armada kembali dengan karya musik terbarunya. Sebuah singel religi bertajuk "Berdoa Untuk Semua" dilepas oleh band beranggotakan Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) tersebut menjelang bulan Ramadhan tahun ini. 

"Berdoa Untuk Semua" bercerita tentang bagaimana umat manusia harus saling mendoakan dan membantu satu sama lainnya juga mengesampingkan ego masing-masing. 

Single ini tercipta ketika Rizal, Mai dan Radha sedang memikirkan tentang keadaan dunia saat ini dimana situasi perang dan bencana terjadi dimana-mana. Mereka ingin membuat sesuatu yang bisa menggugah rasa kebersamaan umat manusia. Menghilangkan ego masing-masing dan berdoa tidak hanyak untuk diri sendiri, melainkan untuk orang lain juga.

"Kita ingin semua orang selain berdoa untuk diri sendiri, berdoa juga untuk orang banyak, karena dengan berdoa untuk semua kita akan menjadi orang yang peduli dengan orang lain dan dunia ini menjadi damai. Semua lirik di lagu ini mewakili apa yang terjadi di dunia sekarang ini." ucap para personil Armada.

Singel "Berdoa Untuk Semua" ini akan segera dijual di toko musik digital iTunes serta akan masuk dalam album "Cahaya Bintang Ramadhan" yang dirilis di gerai-gerai KFC mulai awal Juni 2015. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here