Judika meluncurkan album terbarunya "Mencari Cinta" di KFC Kemang, Jakarta, hari Rabu (22/5) sore. Album ketiganya ini memuat 15 lagu, terdiri dari 10 lagu baru dan 5 lagu lama yang dijadikan bonus track.

Jebolan Indonesian Idol tersebut terlibat penuh dalam penggarapan album ini. Bahkan dari 10 lagu baru yang ada, empat diantaranya adalah lagu ciptaan Judika sendiri. Menurutnya, kesuksesan singel "Aku Yang Tersakiti" yang terdapat di album sebelumnya membuat Sony Music Indonesia selaku label yang menaunginya memberi kepercayaan penuh pada Judika.

Di album ini Judika juga mendaur ulang dua lagu lawas, yaitu "Takut" milik Anggun C Sasmi dan "Tiada Lagi" yang pernah dipopulerkan oleh Mayangsari. Beberapa musisi juga ikut membantu proses pembuatan album ketiga Judika seperti Dewiq dan Pay di lagu "Magnet", dan DJ Sumantri di lagu "Tiada Lagi". Judika juga berduet dengan penyanyi lain di tiga lagu, yaitu dengan Tantri (Kotak) di lagu "Aku Yang Tersakiti", dengan Duma di lagu "Sampai Akhir" dan dengan Janet Glow, seorang penggemar yang terpilih sebagai juara dalam ajang Judika Mencari Cinta.

Dalam kesempatan yang sama, Judika juga dianugerahi beberapa penghargaan, yaitu Multi Platimum Award untuk pencapaiannya di Malaysia, serta Multi Platinum Award dari SMEI untuk prestasi yang diraih di 2 album terakhirnya. Judika juga menjadi penyanyi Indonesia pertama yang dua lagunya ada di Top 10 Chart iTunes Malaysia. (bug/pic:Sony Music Indonesia Facebook Page)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here