Usai menghibur generasi muda Yogyakarta dalam rangkaian acara Schoolastic, kini Peterpan siap menggebrak warga Surabaya di Stadion Sawunggaling, Kodam V Brawaijaya, Minggu (24/5) siang. Kalau di Yogya Peterpan tampil bareng The Changcuters, di kota Pahlawan band asal Bandung itu akan sepanggung dengan d’Masiv.

Sebagai bagian dari proses masa peralihan, Peterpan akan membawakan perpaduan musik dengan aransemen yang berbeda. Band yang kini digawangi Ariel, Uki, Lukman dan Reza itu akan membawakan lagu-lagu hits dan beberapa lagu baru seperti Tak Ada Yang Abadi.

Sementara itu d’Masiv juga akan menyuguhkan lantunan tembang-tembang yang sudah banyak dikenal dalam acara yang diprakarsai Coca Cola itu. Deretan lagu seperti Cinta Ini Membunuhku, Di antara Kalian, dan Cinta Sampai di Sini akan menghibur para pecinta musik remaja.

Dalam gelaran acara yang bertema A Funtastic Experience itu para pelajar SMP dan SMA di Surabaya bisa menikmati sajian penampilan band-band favorit dan band local Surabaya. Bukan hanya sajian musik di atas panggung, games interaktif juga tersedia di area Schoolastic. (surya/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here