Indonesian Choice AwardsKunto Aji meraih penghargaan Breaktrough Artist Of The Year dalam ajang Indonesian Choice Awards (ICA) 2015.

Bagi pelantun tembang "Terlalu Lama Sendiri" itu, penghargaan ICA 2015 tersebut sangatlah berarti. Karena dia harus menunggu 6 tahun untuk bisa merilis sebuah singel usai berpartisipasi dalam ajang Indonesian Idol 2008.

"Terima kasih untuk penghargaan ini. Saya harus menunggu 6 tahun untuk bisa punya karya, untuk bisa punya singel. Ini sangat sangat berarti buat saya," ungkapnya usai menerima piala.

Pria bernama lengkap Kunto Aji Wibisono tersebut juga mengajak musisi-musisi lain untuk masuk ke industri dan terus berkarya. "Buat another nominee, kalian luar biasa. Pesan saya buat musisi-musisi luar biasa di luar sana, ayo masuk ke industri, berkarya .. berkarya," pungkasnya.

Dalam acara puncak ICA 2015 yang diadakan hari Minggu (24/5) malam, Kunto Aji turut unjuk gigi dengan membawakan tembang andalannya, "Terlalu Lama Sendiri" serta sebuah tembang milik Dewa 19, "Separuh Nafas". (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here