Rio BasierBertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 6 Mei silam, Rio Basier merilis singel perdananya yang bertajuk "Aku Menyerah". Ini merupakan kado yang indah untuk ulang tahunnya, pasalnya Rio telah melalui proses yang begitu panjang dan persiapan yang cukup menyita waktu sebelum bisa melepas singel.

"Aku Menyerah" diciptakan oleh Rayen (Eks. Pasto) yang juga berperan sebagai music director. Lagunya bercerita secara lugas tentang perasaan cinta yang kandas, karena sikap pasangan yang tidak menjaga hubungan itu sendiri. 

Irama pop easy listening menjadi pilihan Rio untuk lagu ini, karena selain dirasa pas dengan karakter vokalnya, irama dan nada seperti ini terasa ringan dan santai untuk dinikmati. Gebukan drum yang pelan tapi pasti ditambah raungan distorsi gitar melodi pada reff, memenuhi gambaran kekecewaan yang ingin disampaikan Rio lewat lagu ini. 

Dengan penampilannya yang nyentrik, karakter vokal yang kuat dan pilihan lagu yang tepat, 7 Besar Indonesian Idol musim ke-6 ini berharap untuk merebut hati pecinta musik Indonesia. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here