noura berhenti bersedihGrup vokal yang beranggotakan 4 wanita cantik berjilbab, NOURA,  terus berusaha menancapkan eksistensinya di dunia musik tanah air. Terakhir mereka meluncurkan singel berjudul "Berhenti Bersedih" karya Bembi Noor.

Lagu tersebut menjadi singel keempat dari grup beranggotakan Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Laili Meutia tersebut. Sebelumnya mereka telah merilis singel "Kekasih Halal", "Andai Ku Tahu" dan "Cinta Sekali Saja".

"Berhenti Bersedih" bercerita tentang harapan untuk bangkit kembali dari kesedihan. "Lagu ini memotivasi orang untuk tidak lagi berputus asa dan tidak larut dalam kesedihan yang sudah terjadi, hidup harus keep goin' on", tutur Sasa. "Dan dalam hidup harus selalu punya harapan untuk bangkit  kembali", tambah Ussiy.
 
Proses rekaman dari lagu bernuansa pop ini ternyata menyimpan kisah menarik. "Biasanya untuk nada tinggi itu part-nya Ussiy, tapi di lagu ini diambil oleh Laili," ucap Nina. "Terus yang lucu pas Sasa take vocal, lampunya dimatiin biar ga keliatan nangis. Soalnya Sasa terlalu menghayati lagunya. Kan lagunya sedih," pungkas Laili.

Singel "Berhenti Bersedih" milik Noura ini sudah tersedia di toko-toko musik digital seperti iTunes sejak tanggal 19 Mei lalu. Klik disini untuk mengunduhnya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here