Maher Zain - MedinaMenyusul singel "The Power" yang dirilis 2 pekan lalu, Maher Zain merilis singel barunya yang berjudul "Medina". Perilisan single kedua dari album "One" menjadi momen penting yang menandai kerjasama perusahaan rekaman Awakening Records, yang menaungi lagu-lagu Maher Zain dengan Universal Music Indonesia sebagai perusahaan rekaman yang kini memiliki hak edar atas katalog lagu-lagu Maher Zain di Indonesia.
 
Jika di singel sebelumnya Maher Zain menyelipkan irama musik Afrika, singel "Medina" ini dibalut dengan musik R&B yang lebih ceria. Yang menarik, ada suara putri dari Maher Zain yang bernyanyi "Medina, Medina, Medinatun Nabi" di awal lagu. 
 
"Medina" menceritakan bagaimana indahnya kota Madinah yang digambarkan dari sisi Maher Zain. Kombinasi lirik dan melodi indah di lagu ini akan mampu membawa pendengar membayangkan indahnya kota Madinah.

"The Power" dan "Medina" adalah singel dari album terbaru Maher Zain yang diberi judul "One". Album yang akan dirilis di iTunes pada tanggal 6 Juni mendatang tersebut sudah bisa dipesan secara pre-order melalui tautan ini. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here