siska salmanEks vokalis band pop rock "Cannonball", Siska Salman, meluncurkan sebuah singel religi bertajuk "Ampuni Aku". Tembang ini dibawakan secara duet dengan penyanyi berdarah Maluku yang memiliki karakter suara unik, Dhemas. 

"Ampuni Aku" bercerita tentang kehidupan sehari-hari manusia yang selalu sibuk mengejar hal-hal duniawi dan melupakan ibadahnya, namun akhirnya dia sadar dan memohon ampun pada Allah SWT.

Siska Salman sebelumnya sudah mengeluarkan beberapa single, seperti "Mengalah", "Kutandai", dan "Bukan Cinderella" yang diproduseri oleh Pay BIP & DewiQ. Siska juga pernah menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat REINKARNASI INDOSIAR pada tahun 2006. 

Setelah mantap berhijab, Siska Salman sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun, tetapi tetap berkarya sebagai song writer. Lagu yang ditulisnya antara lain lagu kemenangan Indonesian Idol Junior – Kekuatan Cinta (Jojo / Rian), Kehabisan Kata – Nowela, Cinta Kita Beda – Kevin Lim feat. Nowela, Dengarkan Aku – Maria Calista, Takdir Manusia – Raffi Ahmad & Nagita Slavina, dan masih banyak lagi. 

Pada tahun 2015 dia pernah mengeluarkan single religi bertajuk "Hanya Allah" yang dinyanyikan bersama suaminya, Nico Veryandi. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here