Demi mempromosikan mini albumnya yang diberi tajuk "Love Me", Kimmi Chan rela menjalani tur ke 15 kota di Indonesia. Tur yang dilabeli "Love Me Indonesian Tour 2013" ini berlangsung mulai dari tanggal 3 Mei – 6 Juli 2013. Menurut Kimmi, rencana awalnya promo hanya akan dilakukan di 10 lokasi saja. Namun karena banyak permintaan maka ada penambahan 5 lokasi lagi. 

Sejauh ini penyanyi pendatang baru berdarah Korea-Tionghoa tersebut telah tampil di Balikpapan, Samarinda, Bali, Kupang, Jambi, Jakarta dan Bangka. Selanjutnya dia akan tampil di Palembang, Jakarta dan Surabaya. Kimmi juga berencana akan menggelar mini konser di Kendari, dan tiga kota di Batam, namun jadwalnya belum bisa dipastikan karena belum dapat jadwal yang tepat.

Pada mini konsernya di Jakarta, 31 Mei mendatang di Second Floor, Kemang, Kimmi akan tampil bersama Ade Govinda (Gitaris). Sedangkan di Surabaya pada 7 Juni di VIP, dia akan ditemani DJ Mahesa Utara dan Jeje Govinda (Drummer).

Kimmi Chan merupakan peraih gelar juara dalam ajang Singing Competition di Indo Record pada tahun 2000. Debut albumnya, Love Me, berisi 5 lagu yaitu Love me (ciptaan Risna Ories), Aku Ada Yang Punya (ciptaan Bemby Noor), Tik Tok (ciptaan Irwan Simanjuntak), Give Me 1 Love (ciptaan Opik & Rama Manaf), dan Duhai Kasihku (ciptaan Tyo Adrian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here