Nidji - Ketika Tuhan Jatuh Cinta

The King of Soundtrack, Nidji, kembali terlibat dalam penggarapan soundtrack film. Kali ini band beranggotakan  Giring Ganesha (vokal), Andro (bass), Run-D (keyboard), Rama (gitar), Ariel (gitar) dan Adri (drum) ini dipercaya untuk membuat soundtrack untuk film "Ketika Tuhan Jatuh Cinta".

Meski sudah membuat soundtrack untuk beberapa film, namun Nidji tetap merasa tertantang ketika membuat lagu yang juga diberi tajuk "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" tersebut. "Lirik kita yang bikin, bikinya sudah lama dan menurut kami ini tantangan, karena bikin lagu ini base cerita," ujar Giring seperti dilansir cekricek.co.id, Kamis (29/5).

Proses syuting video klip untuk lagu baru Nidji ini sudah dilakukan di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (29/5). 

Tentang Film "Ketika Tuhan Jatuh Cinta"

"Ketika Tuhan Jatuh Cinta" diangkat dari sebuah novel bertajuk sama yang ditulis oleh Wahyu Sujani. Film drama yang disutradarai oleh Fransiska Fiorella ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Aulia Sarah, dan Renata Kusmanto. Rencananya film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here