D`Journey baru saja merilis singel ketiganya, "Pemenang". Lewat lagu ini, D`Journey ingin membangkitkan semangat semua orang untuk berjuang menjadi pemenang.
 
Lagu "Pemenang" juga dipakai untuk campaign sebuah produk telepon selular. Seperti di dua singel sebelumnya, lirik dan aransemen lagu dikerjakan oleh para personil D`Journey sendiri. Sedangkan untuk aransemen vokal, mereka dibantu oleh Irvan Natadiningrat (irvnat) sebagai Vocal Director.

D`Journey adalah band beraliran pop rock yang terbentuk semenjak akhir tahun 2011. Personilnya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bertemu dan berkumpul di Jakarta dikarenakan pernah menjadi Grand Finalist ajang pencarian pria inspirator gaya hidup sehat, L-Men of the Year. 

Meski demikian mereka bukanlah boyband yang hanya menjual muka ganteng dan tubuh atletis, karena keempat personelnya memang bisa main musik. AJ (vokal), Rino (gitar), Johan (bas) dan Thomas (drum) telah menunjukkan kebolehannya dalam bermusik di berbagai kesempatan.

Sebelumnya di akhir tahun 2012 D`Journey sudah mengeluarkan dua singlenya yaitu :Tahukah Kau" dan "Hanya Kamu". Saat ini mereka sedang dalam proses recording untuk pembuatan mini album, yang rencananya akan rilis dalam waktu dekat. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here