Band pendatang baru, PISTOL BLAST, merilis album perdananya yang diberi judul "LOGIKA PURBA" pada hari Kamis, 30 Mei 2013 di Borneo Beer House, Kemang, Jakarta.

Album yang dirilis di bawah label SAVARY CAPITAL itu terdiri dari delapan lagu, antara lain "Konspirasi Tingkat Tinggi", "Logika Purba", "Api", "Garuda", dan "Anak Metropolitan". Singel pertamanya, “Tak Berujung Batas” telah dirilis lebih dulu pada bulan April lalu.

PISTOL BLAST dibentuk di Jakarta pada tahun 2010. Band rock ini terdiri dari tiga personil yaitu Jeffry Arsand (Vocal & Bass), Nova Erwansyah (Gitar), dan Anza Arsand (Drum). Di tengah kerasnya hidup di ibukota, mereka berdiri dengan suara yang lantang, mengungkapkan dengan energi yang muncul dalam hati dan pikiran mereka kedalam bentuk lirik dan lagu.

PISTOL BLAST memiliki pendapat "and a loud one at that". Misi mereka adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam isu-isu yang sering lebih kelihatan dan disukai oleh masyarakat. Musik mereka mengajak orang untuk berdiri tegak, berdiri kembali ketika mereka jatuh dan tidak pernah menyerah. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here