Midnight Quickie - Cerita Diantara Kita

Midnight Quickie baru saja melepas singel terbarunya "Cerita Diantara Kita". Lagu ini masih diambil dari kantong album debut mereka, "Being Bad Feels Good".

Lagu "Cerita Diantara Kita" ini merupakan lagu ciptaan kolaborasi antara dua personelnya, yaitu Aydra dan Tamy. Masih kental dengan warna Electronic Dance Music (EDM), lagu ini seolah semakin mematenkan ciri khas musik Midnight Quickie yang berbeda dengan grup-grup musik EDM lainnya. Suara Tamy yang khas pun membuat lagu ini semakin catchy dan enak didengar. 

Lewat singel anyarnya ini, Midnight Quickie memantapkan namanya sebagai salah satu pionir yang turut membesarkan scene musik dance dan electro di Indonesia. Digawangi oleh Aydra (producer, DJ), Irshan (producer, DJ) dan Tamy (Vocalist), nama Midnight Quickie terus beranjak naik sejak single pertamanya, "City Lights" pertama kali dirilis ke publik pada tahun 2012. Singel selanjutnya, "Bebas Lepas", membuat Midnight Quickie dijuluki sebagai “Rising Star” dan dinominasikan sebagai Breakthrough Artist of the year untuk Indonesia Choice Awards 2014 (Net TV). Diikuti oleh album "Being Bad Feels Good" yang resmi dilepas ke pasar pada tahun 2014 oleh label Seven Music. 

"Cerita Diantara Kita", "Bebas Lepas", "City Lights" dan lagu-lagu Midnight Quickie lain dari album Being Bad Feels Good bisa diunduh di toko musik digital iTunes melalui tautan ini. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here