Merasa punya bakat besar di bidang tarik suara? Kalau ya, berarti kamu harus ikutan program Sprite D’Plong Sensasi Rock’n’dut 2009.

Program yang diadakan oleh Sprite ini merupakan  ajang kompetisi menyanyi bagi anak muda berusia 16 tahun-29 tahun. Selain memberikan kesempatan berekspresi, ajang ini juga menyediakan beragam hadiah kepada para pemenang baik berupa uang tunai maupun kesempatan untuk merasakan langsung menjalani proses rekaman lagu Bebaskan bersama Ahmad Dhani, salah satu pemusik papan atas di Indonesia.

Kompetisi tahun ini akan hadir di 18 kota di Sumatra dan Jawa mulai Mei hingga September 2009. ”Melalui program ini, Sprite mengajak anak muda berani tampil mengekspresikan diri dan unjuk kebolehan menyanyi. Sementara bagi mereka tidak ikut sebagai peserta, masih bisa menikmati sajian khas musik Rock’n’dut dari beberapa grup band papan atas dalam babak semifinal”, ungkap Direktur Marketing PT Coca-Cola Indonesia David Tjokro.

Sprite D’Plong Sensasi Rock’n’dut semakin digemari dari tahun ke tahun. Buktinya jumlah penonton terus meningkat, dari 45.000 orang pada tahun 2006, 84.300 di tahun 2007 dan melonjak hingga lebih dari 105.000 di sepanjang tahun 2008.

Untuk tahun ini, audisi akan diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 28 Juni. Calon peserta yang ingin berpartisipasi harus mengikuti proses audisi di mal-mal, radio-radio mitra maupun tempat-tempat kumpul anak muda yang dikunjungi tim Sprite di 18 kota di Sumatera dan Jawa. (solopos/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here