Terry - NawaituMenjelang bulan Ramadhan, pelantun tembang "Cinta Tanpa Restu", Terry, melepas singel religi bertajuk "Nawaitu". 

Lagu ini diciptakan oleh Terry setelah ia mendapatkan inspirasi bagaimana untuk tetap semangat selama bulan Ramadhan.

"Saya menciptakan lagu ini setahun lalu. Ketika ditawarkan pada label, waktunya kurang tepat karena bentrok dengan perilisan album solonya. Rupanya kesabaran menunggu ada berkahnya. Single ini dirilis pada saat yang tepat, “ jelas Terry dalam siaran persnya.

Untuk single ini, Terry bekerja sama dengan dua musisi yaitu Tohpati sebagai music arranger dan Mhala Numata sebagai vocal director. Keduanya sudah sering berkolaborasi dengan Terry sejak debut album Terry di tahun 2004.  

Musiknya didesain oleh Tohpati sebagai perpaduan antara classical arabian dan musik modern. Hasilnya adalah perpaduan grande antara permainan string section, line string arabian, juga isian sound drum electronic. Musiknya yang rancak, dinamis mengalir seiring dengan liriknya yang berisi ajakan untuk tetap bersemangat dalam menjalankan puasa.

"Nawaitu" juga menandai penampilan baru Terry yang telah memutuskan untuk berhijab. Sebenarnya sudah sejak lama Terry merasakan panggilan untuk berhijab. Waktu berlalu, panggilan itu semakin kuat, hingga sampai pada titik bahwa kali ini dia tidak ingin mengabaikan panggilan itu. Dan mulai bulan Maret 2015 penyanyi yang telah berkiprah di dunia musik selama lebih dari satu dekade ini pun memutuskan untuk berhijab. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here